Tak Mau Pongah, Laskar Simbisa Tetap Siaga Hadapi Batak United

Karo United/Ist
Karo United/Ist

Meski sudah mengantongi tiket ke babak 8 besar Liga III, namun tak menyurutkan tensi permainan Karo United pada laga sore ini di Stadion Mini Jalan Pancing, Medan.


Sore ini  (Jumat, 3/12), Karo United akan menghadapi Batak United yang tengah berjuang keras berebut satu tiket dengan PSSA Asahan.

Terbilang mulus dalam menapaki laga 16 besar ini, Laskar Simbisa (julukan bagi pemain Karo United) telah menggasak Binjai United 7-0 dan mengungguli PSSA Asahan 2-1 pada laga sebelumnya.

"Pencapaian sampai di tahap ini bukan membuat kita merasa cukup puas, tetapi kita ingin tetap menyelesaikan setiap pertandiangan dengan permainan yang terbaik di lapangan," kata manajer Karo United, Yosephine Sembiring kepada RMOLSumut.

Tak akan mengendorkan semangat, laskar Simbisa, lanjut perempuan yang akrab disapa Mamak Vivin ini sore ini tetap akan menampilkan permainan terpanasnya.

"Persiapan tetap kita lakukan dengan upaya yang terbaik, segala hal yang terkait di dalamnya menyangkut satu hal, yakni harapan kita untuk bisa maju terus ke Liga II," lanjut Vivin.

Meski pemain pilar Richard Turnip kembali tidak diturunkan, namun Kardinata Tarigan Cs tetap akan mempersembahkan permainan maksimal.

Pertandingan sore ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua klub. Dimana catatan pertemuan pertama keduanya terjadi dalam laga Liga III Zona Sumatera Utara  tahun 2019 lalu dan dimenangkan Karo United dengan skor 3-0.