Susuri Gang Sempit, Kapolsek Medan Timur Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kompol M Arifin bagikan sembako untuk warga terdampak covid-19/RMOLSumut
Kompol M Arifin bagikan sembako untuk warga terdampak covid-19/RMOLSumut

Polsek Medan Timur bagikan paket sembako dari Kapolda Sumut kepada warga yang terdampak kebijakan PPKM level 4 di wilayah hukum Polsek Medan Timur.


Pembagian paket bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama personil. Dengan menggunakan sepeda, mereka mendatangi warga hingga ke gang-gang pemukiman.

"Ada 200 paket dari pak Kapolda kita bagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19," kata Kompol M Arifin didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto. 

Selain menyampaikan bantuan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

"Kita sampaikan pesan pak Kapolda agar seluruh masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena itu menjadi salah satu cara mencegah penularan covid-19," ungkapnya.

Kedatangan rombongan Kapolsek dalam membagikan sembako ini disambut antusias warga. Menurut mereka bantuan seperti ini sangat dibutuhkan mengingat beban hidup semakin sulit akibat berbagai keterbatasan selama pemberlakukan PPKM level 4 oleh pemerintah.

"Saya berterima kasih kepada Kapolda. Ini sudah sangat membantu saya dalam sehari-hari," kata salah seorang warga Rentauli Sihombing.

Warga berharap, pemerintah aktif dalam membantu mereka dalam mengatasi berbagai kesulitan selama pandemi covid-19.