Salurkan Bantuan Ke Martubung, Rapidin SImbolon : Waspada Banjir Jangan Buang Sampah Sembarangan

Rapidin Simbolon/Ist
Rapidin Simbolon/Ist

DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPC PDI Perjuangan Kota Medan Lakukan kunjungan Sosial ke Yayasan Guna Budi Bhakti yang merupakan pengelola  Panti Jompo di Kelurahan Martubung Kota Medan dalam rangka  memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan sejumlah dana, Sabtu (27/11/2021).


Selain memberikan Tali Asih Rombongan PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapididn Simbolon, dengan didampingi oleh Sekretaris DPD Dr. Sutarto dan Ketua DPC Medan Hasyim tersebut juga memberikan suntikan semangat ditengah keadaan Ekonomi yg memburuk akibat banjir dan Pandemi Covid 19.

“Situasi saat ini memang sangat memperihatinkan karena selain harus menghadapi dampak Covid 19, Kota Medan saat ini juga sedang berjuang keluar dari bencana banjir yang tentu menambah dampak penderitaan bagi masyarakat, untuk itu kami hadir memberikan bantuan dan dorongan semangat kepada masyarakat agar dapat bangkit dari keterpurukan,” ujar Rapidin Simbolon.

Sebagai partai wong cilik, Kata Rapididn, PDI Perjuangan tidak pernah abai dengan kesusahan masyarakat untuk itu DPD PDI Perjuangan selalu menekankan kepada kadernya untuk tidak pernah lelah dalam melakukan gotong royong kemanusiaan.

“Selalu dan selalu kita intruksikan kepada kader Partai terutama tiga Pilar Partai untuk secara kontinyu mendatangi rumah-rumah masyarakat agar kita kondisi masyarakat, dan jika ada yang membutuhkan pertolongan maka segeralah ditolong jangan nunggu,” ungkap Rapidin.

Terakhir Rapidin mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid 19.

“Kita juga harus mewaspadai cuaca, saya melihat di Medan selalu turuh hujan yang bisa sebabkan banjir, untuk itu jangan buang sampah sembarangan dan jaga kebersihan lingkungan,” pungkas Rapidin.