Roda bisnis yang kembali berjalan normal pasca pandemi covid-19 di Kota Medan membuat ibukota Sumatera Utara ini kembali menjadi salah satu target pasar bagi perusahaan asuransi.
Bagi mereka, Kota Medan merupakan kota bisnis terbesar ketiga di Indonesia yang sangat kaya dengan sumber daya alam dan manusis.
“Ini yang membuat kami terus melakukan penetrasi pasar asuransi di kota ini. Aktivitas masyarakat dan roda bisnis berputar dengan baik sehingga kita menyiapkan mitigasi atas risiko besar walau kejadian kecil yang bisa berdampak besar,” kata Presiden Director dan CEO Sequis Life, Tatang Widjaja saat berbicara pada Customer Gathering di Taipan Resto, Medan.
Tatang menjelaskan, asuransi merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat modern yang tujuannya untuk membantu mendapatkan perlindungan dari konsekuensi yang tidak pasti dari keadaan yang merugikan. Dengan begitu, setiap individu yang menjadi nasabah tidak perlu khawatir terhadap potensi-potensi kejadian yang merugikan.
Sequis pun akan fokus mengembangkan pasar Medan dengan menyediakan beragam produk asuransi jiwa dan kesehatan serta memperbesar jumlah agen asuransi yang profesional agar dapat membantu nasabah dan calon nasabah mendapatkan produk asuransi yang tepat,” ungkapnya.
Realisasi penetrasi pasar ini mereka lakukan dengan membuka kantor pemasaran baru di Medan yakni agency The Legend Master yang berlokasi di Komplek CBD Polonia Medan.
Kami mendorong masyarakat Medan dan para nasabah kami untuk memiliki asuransi jiwa dan kesehatan agar tata kehidupan ekonomi keluarga dan usaha mereka dapat tetap berjalan dengan baik,” demikian Tatang.
© Copyright 2024, All Rights Reserved