Momen Idul Adha, PDI Perjuangan Sumut Sembelih 7 Lembu

Kurban DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara/Ist
Kurban DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara/Ist

DPD PDI Perjuangan Sumut menyembelih 7 ekor Lembu di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Jamin Ginting Medan pada Senin (11/7/2022). Penyembelihan hewan kurban ini merupakan bagian dari Road Show Idul Adha partai tersebut.


"Puncak Road Show PDI Perjuangan Sumut adalah dengan memotong 7 ekor lembu di kantor DPD Partai yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar kantor dan kader-kader partai yang ada di Kota Medan," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon.

Selain masyarakat, daging kurban ini juga dibagikan kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra PDI Perjuangan Sumut.

Nampak hadir dalam penyembelihan hewan kurban seperti Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, beberapa pengurus DPD Partai Sutarto, Aswan Jaya, Jumiran Abdi, Meinarty, Syarifah Alatas dan lain-lain.

Kemudian, Rapidin Simbolon bersama Sekretaris DPD Sutarto ditemani Jumiran Abdi dan Baskami Ginting juga berkunjung ke Kantor PW Al Wasliyah dalam rangka menyaksikan pemotongan hewan kurban sumbangan PDI Perjuangan.

Pada hari sebelumnya Minggu (10/7/2022) pimpinan DPD Perjuangan Sumut juga berkunjung ke Ponpes Al Kaustar Al Akbar, Jabbal Nur dan NU untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban yang juga sumbangan PDI Perjuangan Sumut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa PDI Perjuangan Sumut mendistribusikan 40 ekor Lembu yang telah dibagikan kepada daerah-daerah di Sumut sebagai hewan kurban untum dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.