Latihan Dimulai Lagi Hari Ini, Tapi Hanya 4 Pemain PSMS Yang Muncul

Pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Kebun Bunga/RMOLSumut
Pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Kebun Bunga/RMOLSumut

PSMS Medan kembali melakukan latihan bersama setelah sekian lama melakukan latihan mandiri seiring penerapan PPKM Darurat di Kota Medan, Senin (16/8/2021).


Latihan ini sendiri menurut manajemen PSMS merupakan bentuk persiapan mereka atas kepastian penyelenggaraan liga baik Liga 1 Indonesia maupun Liga 2 Indonesia yang sudah disampaikan oleh PSSI dan PT LIB selaku operator.

Pantauan dalam latihan perdana yang dilakukan di Lapangan Kebun Bunga, hanya terlihat 4 pemain PSMS yang hadir. Mereka adalah Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria, Hari Nasution. 

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menyampaikan ada 7 pemain yang berasal dari Kota Medan yakni Rachmat Hidayat, Ghozali Siregar, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Abdul Rohim, Gusti Sandria dan Hari Nasution.

"Syaiful Ramadhan izin karena sakit, sedangkan yang lain mungkin latihan berikutnya baru hadir," katanya kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, sosok yang akrab disapa King ini menyampaikan agar para pemain PSMS Medan yang berada di luar Kota Medan agar segera bergabung dengan tim.