Hari Ini, Ada Vaksinasi Tahap Kedua Di Medan

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kota Medan/RMOLSumut
Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kota Medan/RMOLSumut

Pemerintah Kota Medan kembali melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua, hari ini, Jumat (29/1). Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang dilakukan pada Jumat (15/1) lalu.


Ihwal vaksinasi tahap kedua tercantum dalam Suarat Walikota Medan 005/0496 yang ditandatangani oleh Akhyar Nasution, tentang undangan untuk vaksinasi tahap kedua yang di gelar di Posko Satgas Covid-19 Kota Medan/Gedung Dharma Wanita Medan, Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah.

Dalam undangan tersebut seluruh pejabat dan tokoh masyarakat yang telah mendapatkan vaksin tahap pertama lalu diminta untuk kembali hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin lanjutan.

Pada saat vaksinasi tahap pertama lalu, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman merupakan orang pertama yang mendapatkan vaksin covid-19 di Kota Medan.

Kemudian dilanjutkan kepada Ketua Dharma Wanita Kota Medan, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Rico Sunarko, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Abdul Azis,SH.MH, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.