Hadir Latihan Perdana, Pelatih PSMS Langsung Terkesan Dengan Ichsan Pratama

Ichsan Pratama/Net
Ichsan Pratama/Net

Pemain rekrutan baru PSMS Medan, Ichsan Pratama mulai mengikuti agenda latihan  di bawah asuhan pelatih kepala Ansyari Lubis, di Kebun Bunga Medan, Senin (31/5/2021) sore. 


Pelatih Ansyari Lubis mengaku sangat terkesan dengan kemampuan beradaptasi Ichsan yang sangat cepat. Menurutnya, sosok yang menyandang best player Liga 2 musim 2018 itu juga memiliki skill yang sangat mumpuni.

"Dia (Ichsan Pratama) tadi pagi sudah latihan dengan banyak sentuhan bola saya kira kondisinya cukup bagus dan dia bisa cepat beradaptasi. Karena dia punya skill yang bagus. Ya, mudah-mudahan dia bisa berkembang dan bisa membawa PSMS lebih baik dan lebih bagus dari sebelumnya," terang Uwak usai menggelar agenda latihan. 

Uwak juga menilai, kehadiran Ichsan diharapkan untuk mengisi bagian tengah dalam susunan formasi yang diinginkannya.

"Artinya puzzle yang kita cari di daerah midfiel kita datangkan, dia gunanya itu. Dia juga diharapkan bisa menjadi pembeda dalam tim,  mudah-mudahan  bisa," sebutnya.

Disinggung program latihan yang tengah dijalankannya, Uwak menerangkan jika saat ini dirinya bersama tim pelatih lain fokus dalam program pengembangan fisik pemainnya.

"Kita buat program di sini kita latihan fisik hampir satu minggu nanti kita pure ke fisik. Jadi saya kira, tadi pagi kita latihan, sore juga kita latihan. Hari ini latihan intentitasnya high tapi saya kira ini masih awal jadi nampak banyak pemain yang belum bisa mengikuti. Tapi saya kira ini awal yang bagus," pungkasnya.