Gembleng Tenaga Administrasi, PDI Perjuangan 2024 Siap Menang Kembali

Rapidin Simbolon bersama Sutarto dan Bima pada workshop tenaga administrasi di Samosir/RMOLSumut
Rapidin Simbolon bersama Sutarto dan Bima pada workshop tenaga administrasi di Samosir/RMOLSumut

Mematangkan persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi 2024, DPD PDI Perjuangan Sumut mengkonsolidasikan dan menggembleng seluruh petugas manajemen dan administrasi partai  dalam bentuk pelatihan dan  workshop di Hotel Grand Dainang Kabupaten Samosir pada tanggal 18 - 21 Agustus 2022.


Penggemblengan ini diikuti 103 peserta yang keseluruhannya merupakan Kepala Sekretariat,  Admin dan sekretariat DPC-DPC Partai Kabupaten/Kota di Sumut.

Wokrshop dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon,  didampingi Sekretaris Sutarto dan Wakil Sekretaris Bima Busa.

"POsisi sekretariat itu sangat penting dan strategis sebagai supporting sistym utama dalam kegiatan kepartaian," ujar Rapidin Saat membuka penggemblengan pada Jumat (19/8/2022).

"Kegiatan ini juga bagian dari kesiapan kita sebagai Partai Modern untuk memenangkan Pemilu Serentak 2024," lanjut Rapidin.

Secara khusus Rapidin Simbolon,  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya atas dedikasi, disiplin dan kerja kerasnya dalam menyelesaikan Sipol Pendaftaran Parpol ke KPU , sehingga dapat mendaftar pertama ke KPU.

"Tetap solid dan jaga kekompakan dan kerja sama, untuk kemajuan Partai," pungkas Rapidin.

Bertindak sebagai Narasumber Sutarto dan Ahmad Bima Nusa. Hadir dalam kegiatan tersebut Djalasmar (Sekretaris DPC Batubara), Nardus Naibaho (Skretaris Lab. Batu), Tugiran dan Ely  (Wasek D.S), Wasek PSP, Sabden - Waked Bendahara Binjai.