Camat Medan Johor Kolaborasi Dengan Kadin Medan Gelar Vaksinasi Massal

Camat Medan Johor Zulfachri Ahmadi memberikan bingkisan dari Kadin Medan kepada peserta vaksinasi massal di Medan Johor/Ist
Camat Medan Johor Zulfachri Ahmadi memberikan bingkisan dari Kadin Medan kepada peserta vaksinasi massal di Medan Johor/Ist

Uaya mempercepat capaian herd immunity lewat vaksinasi massal terus dilakukan oleh pihak Kecamatan Medan Johor.


Kali ini mereka menggandeng pihak Kamar Dagang Induastri (Kadin) Medan dalam menggelar vaksinasi massa dengan sistem 'Jemput Bola' yang digagas oleh Camat Medan Johor, Zulfachri Ahmadi.

"Kita mengapresiasi pihak Kadin Kota Medan yang ikut berpartisipasi dalam menggelar vaksinasi massal di Medan Johor," katanya, Kamis (14/10/2021).

Zulfachri menjelaskan, keterlibatan dan partisipasi seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam penanggulangan pandemi covid-19. Hal ini karena persoalan pandemi covid memberi dampak bagi seluruh pihak.

"Kita harus bersama-sama mengentaskan persoalan ini dengan saling bahu membahu. Istilah pak Wali Kota Medan Bobby Nasution kita harus berkolaborasi dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Medan Arman Chandra mengatakan keterlibatan mereka dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Medan ini merupakan bagian dari bentuk partisipasi dalam membantu pemerintah mengentaskan persoalan covid-19. 

"Ini pandemi covid membawa dampak bagi semua. Kadin secara nasional digagas bapak Arsyad Rasyid melaksanakan hal yang sama di beberapa daerah termasuk di Medan," ungkapnya.