Akbar Tandjung Optimis Airlangga Hartarto akan Jadi Pemenang 2024

 Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Ist
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Ist

Partai Golkar optimis memenangkan Pemilu Serentak 2024. Tidak terkecuali, memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.


Begitu dikatakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dalam webinar bertajuk "Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024", Sabtu pagi (16/10).

"Calon presiden kita yang tidak lain adalah ketua umum partai insyaallah akan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 yang akan datang," kata Akbar Tanjung.

Sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Akbar menyiapkan program-program untuk memaksimalkan persiapan pemenangan tersebut. Utamanya dalam melakukan sosialisasi dan pendekatan oada masyarakat.

"Terutama melakukan kunjungan ke berbagai wilayah tanah air kita, ke berbagai seluruh provinsi tanah air, agar seluruh jajaran Partai Golkar mempersiapkan yang sungguh-sungguh," katanya.

Ketua DPR RI 1999-2004 ini mengakui bahwa kader-kader di daerah masih menjadi ujung tombak yang berhadapan langsung dengan masyarakat pemilih.

Sehingga, Akbar selalu menitipkan pesan agar pendekatan dapat disertai dengan tema-tema kerakyatan dan sesuai dengan harapan masayrakat.

"Partai Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," pungkasnya.