Surya Paloh Sambut Hangat Kedatangan Puan Maharani

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memeluk Ketua DPP PDIP, Puan Maharani saat tiba di Nasdem Tower, Jakarta/RMOL
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memeluk Ketua DPP PDIP, Puan Maharani saat tiba di Nasdem Tower, Jakarta/RMOL

Kedatangan rombongan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke markas Nasdem disambut hangat oleh Ketua Umum Surya Paloh.


Puan bahkan langsung mendapat pelukan dari Surya Paloh saat memasuki lantai 22 Nasdem Tower.

Puan Maharani melakukan safari politik untuk pertama kalinya ke Partai Nasdem. Ketua DPR RI itu didampingi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto; Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey; Ketua Bappillu PDIP, Bambang Wuryanto; serta beberapa lainnya.

Saat tiba di lobi tower Nasdem, Puan disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali; Sekjen Nasdem, Johnny Gerrard Plate; Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya; Ketua DPP Nasdem, Fauzi Amro; Ketua DPP Nasdem, Rahmat Gobel; dan dewan Pakar Nasdem, Lestari Moerdijat.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menuturkan bahwa kunjungan PDIP ke Tower Nasdem ini, merupakan bukti bahwa PDIP dan Nasdem memiliki kesamaan dalam visi dan misinya.

“Kunjungan hari ini membuktikan bahwa PDIP dan Nasdem memiliki garis kesamaan historis yang menjadi modal besar dibangunnya tahapan kerja sama selanjutnya. Kita lihat nanti, apa yang akan menjadi materi pembicaraan lebih dalam,” kata Willy di Nasdem Tower, Gondangdia, Cikini, Senin (22/8).