Rahmadian Shah Segera Pimpin Golkar Medan

Rahmadian Shah/Ist
Rahmadian Shah/Ist

Sosok Rahmadian Shah dipastikan segera memimpin DPD Golkar Kota Medan.


Hal ini terjadi setelah penutupan pendaftaran calon ketua Partai Golkar Kota Medan pada Jumat (4/11/2022) dimana hanya Rahmadian yang mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan.

Jelang penutupan masa pendaftaran pada pukul 20.00 WIB, pemuda yang akrab disapa Dian itu datang didampingi pengurus Partai Golkar Medan, hasta karya dan didukung oleh 21 PK Golkar se Kota Medan.

“Sebagaimana yang kita sampaikan pada semalam. bahwa pendaftaran bakal calon ketua itu dilakukan dari jam 8 tadi pagi sampai jam 8 malam ini. Pada saat ini yang sudah mendaftar itu Rahmadian Shah yang selesai di pukul 19.55 WIB,” ujar Ketua SC, Zulchairi Pahlawan didampingi Plt Ketua Partai Golkar Medan, Millie Desky kepada wartawan.

Berdasarkan kelengkapan, Dian kata Zul sudah melengkapi berkas-berkas. Sudah memenuhi syarat-syarat yang sudah kita tentukan.

“Besok Bung Dian mudah-mudahan bisa menjadi ketua dan proses Musdalub berjalan dengan lancar. Tepat, singkat, padat dan tanpa mengurangi nilai-nilai dari Musdalub sebagaiamana yang diamanahkan di AD ART Partai Golkar,” ujarnya.

Rahmadian Shah sendiri usai mendaftar mengatakan bahwa persiapannya sebelum pendaftaran yakni melengkapi berkas-berkas yang diminta.

“Dan alhamdulilah hari ini semuanya lancar. Saya didampingi hampir seluruh PK Golkar di Kota Medan. InsyaAllah saya siap mewakafkan diri saya untuk Golkar Medan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti sebelumnya di 2024 nanti,” kata Dian.