PSMS Maksimalkan Latihan, Pelatih: Pemain Harus Punya Fighting Spirit Tinggi

PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Teladan/RMOLSumut
PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Teladan/RMOLSumut

Skuad PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Teladan Medan, Selasa (21/9/2021) sore.


Hal ini mereka lakukan jelang keberangkatan ke Palembang untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan latihan tim terua dimaksimalkan agar pemain memiliki fighting spirit tinggi.

"Kita masih latihan. Saya cukup yakin dengan kemampuan tim kita karena mereka juga punya fighting spirit. Untuk benar bahwasanya kapan lagi kita berbuat untuk PSMS. Dan juga untuk pribadi mereka kan gitu. Kalau mereka bisa bagus tentu bisa mengangkat tim tahun depan, ini bisa lebih menjual buat mereka," harapnya.

Para pemain sendiri menurut Ansyari sangat optimis mereka dapat berbicara banyak pada ajang Liga 2 Indonesia. Rangkaian latihan dan juga uji coba membuat pemain semakin padu.

"Itu yang saya tekankan dan mereka juga sudah komit bahwasanya ketika mereka masuk kemari ya tujuannya satu untuk meloloskan PSMS. Tapi paling tidak target kita jangan terlampau ambil yang ke atas dulu. Kita step by step satu per satu ini kita selesaikan," sambungnya.

Disinggung kondisi pemainnya, Uwak mengaku dalam kondisi fit. Hanya ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan.

"Pemain fit semua kayaknya.  Tapi tadi masih ada sedikit ganjalan lah. Ichsan masih kurang enak badan, dan Tile masih kurang sehat. Semoga mereka cepat pulih supaya bisa klop lagi tim ini," pungkasnya.

Skuad Ayam Kinantan akan bertolak ke Palembang pada Jumat (24/9/2021) mendatang mendapat kompetisi Liga 2 yang rencananya akan kick off pada 26 September nanti.