Pidato Perdana Di Paripurna DPRD Medan, Bobby Nasution: Mari Kerja Bersama Jangan Ada Super Ego

Bobby Nasution menyampaikan pidato perdana pada Paripurna DPRD Kota Medan/RMOLSumut
Bobby Nasution menyampaikan pidato perdana pada Paripurna DPRD Kota Medan/RMOLSumut

Persoalan di Kota Medan seperti banjir, masalah sampah hingga infrastruktur masih menjadi topik yang disampaikan oleh Bobby Afif Nasution dalam pidato perdananya sebagai Walikota Medan pada Paripurna DPRD Kota Medan, Jumat (26/2).


Ia sangat optimis persoalan infrastruktur akan selesai dalam 2 tahun kedepan dengan konsep kolaborasi yang digagasnya bersama wakilnya Aulia Rachman.

"Saya yakin masalah infastruktur, 2 tahun ke depan masalah infastruktur bisa selesai," janji Bobby.

Untuk itu, Bobby mengajak semua pihak dapat lebih jernih menatap kondisi kota Medan menuju kota metropolitan guna menyejahterakan masyarakat. 

"Mulai hari ini jangan lagi kerja sendiri sendiri dan jangan sampai ada merasa Super Hero. Hilangkan ego sentris lembaga," paparnya.

Terkhusus untuk mengatasi banjir di kota Medan, Bobby Nasution mengatakan akan kerjasama dengan Pemerintah sekitar yang dikordinir Pempropsu. Seperti kerjasama dengan Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Karo Binjai dan dartah lainnya. Begitu juga dengan instansi terkait tetap dirangkul. 

"Masalah banjir akan kita selesaikan mulai dari hulu hingga ke hilir dan tetap minta suport pemerintah pusat," pungkasnya.