Peresmian Kantor DPD Demokrat Sumut Sederhana, Lokot Nasution: Kami Berempati Adek-Adek Mahasiswa Sedang Berjuang

Lokot Nasution berbicara pada acara peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara/RMOLSumut
Lokot Nasution berbicara pada acara peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara/RMOLSumut

Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara diresmikan di Jalan Sudirman, Medan, Jumat (9/9/2022).


Peresmian ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara hingga para sejumlah perwakilan dari partai politik yang ada di Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M Lokot Nasution mengatakan, peresmian hari ini mereka gelar dengan sederhana karena sedang dalam kondisi prihatin terhadap nasib bangsa atas kenaikan BBM yang dilakukan oleh pemerintah.

“Kita sengaja membuat sederhana karena kita sedang berempati terhadap bangsa, berempati kepada adek-adek mahasiswa yang sedang berjuan di jalanan akibat kenaikan harga BBM,” katanya.

Lokot Nasution mengatakan Partai Demokrat akan senantiasa hadir bersama rakyat. Karena itu, Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara juga akan menjadi rumah aspirasi bagi rakyat.

“Tidak hanya di Fraksi Demokrat DPRD Sumut, namun kantor ini juga terbuka bagi mahasiswa dan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi,” tegasnya.

Ia menambahkan, peresmian kantor DPD Demokrat Sumatera Utara hari ini bersamaan dengan ulang tahun ke 21 partai yang didirikan oleh Soesilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Kita sudah cukup dewasa 21 tahun, kita pernah berada dalam pemerintahan selama 2 periode dibawah kepemimpinan pak SBY. Hari ini kita menegaskan tetap bersama rakyat dan bersama pak SBY yang pada masa kepemimpinannya berhasil menaikkan perekonomian bangsa,” pungkasnya.