Logo Baru Diluncurkan, DPW Perindo Sumut: Kita Sudah Menunggu Gerakan Ini

Pengurus DPW Perindo Sumut meresmikan logo baru di Kantor Perindo Sumut/RMOLSumut
Pengurus DPW Perindo Sumut meresmikan logo baru di Kantor Perindo Sumut/RMOLSumut

Perubahan logo partai menjadi gebrakan yang memberikan spirit baru untuk terus mengembangkan organisasi.


Semangat baru yang tercantum dalam logo baru tersebut akan menjadi semangat baru bagi seluruh kader untuk bekerja mensukseskan target partai pada agenda politik 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan usai mengikuti launching logo baru secara virtual di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien Medan, Jumat (6/8/2021).

Rudi menjelaskan, salah satu kerja keras yang akan segera mereka kejar yakni pembenahan perangkat organisasi. Menurutnya hal ini menjadi keharusan untuk menyatukan gerak langkah antara DPP dengan pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Ini sangat penting, DPP bertanggungjawab membenahi organisasi secara nasional. Dan itu harus kita dukung dengan membenahi organisasi pada provinsi masing-masing dan pada kabupaten/kota masing-masing oleh pengurus. Dan itulah yang kita lakukan terus di Sumatera Utara," ujarnya.

Rudi sepakat dengan pernyataan Ketuma Harry Tanoe yang menyebut dalam 2 tahun terakhir Partai Perindo terkesan tidak bergerak. Pun demikian, secara khusus di Sumut ia mengatakan mereka tetap menunjukkan konsistensi dalam membesarkan partai.

"Kalau di Sumut sebenarnya kita tetap konsisten. Pun demikian, nilai-nilai pada logo yang disampaikan pak ketum akan menambah spirit bagi kami di Sumut untuk terus bergerak untuk Indonesia sejahtera," pungkasnya.