Launching 'Hari Aspirasi', Tiap Rabu Fraksi PKS DPRD Sumut Buat Jadwal Khusus Terima Aspirasi Rakyat

Ketua Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara, H Jumadi/RMOLSumut
Ketua Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara, H Jumadi/RMOLSumut

Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat.


Terbaru, Fraksi PKS meluncurkan program 'Hari Aspirasi' yang nantinya menjadi hari khusus bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi.

"Kedepannya Fraksi PKS akan menyiapkan waktu khusus untuk menerima aspirasi. Kita tempatkan anggota dewan dan tim ahli untuk membantu masyarakat," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, H Jumadi saat Launching Hari Aspirasi Fraksi PKS DPRD Sumut, Rabu (30/6/2021).

Jumadi menjelaskan, program 'Hari Aspirasi' ini menjadi bagian dari pelayanan mereka selaku wakil rakyat. Semua lapisan masyarakat bebas untuk hadir.

"Setiap Rabu pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Namun bukan berarti hanya hari Rabu kami menerima aspirasi, bukan. Setiap hari masyarakat juga bisa hadir. Namun, pada hari itu memang kami khususkan bekerja menerima aspirasi," ujarnya.

Atas peluncuran ini, Fraksi PKS berharap masyarakat dapat merasakan keberadaan mereka selaku wakil rakyat.

"Pengaduan mengenai permasalahan di tengah masyarakat akan senantiasa kami terima dan kami layani hingga selesai," pungkasnya.

Launching Hari Aspirasi Fraksi PKS DPRD Sumut ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra, Penasehat Fraksi H Hariyanto, dan beberapa anggota fraksi seperti Abdul Rahim Siregar, Hendro Susanto, Dedi Iskandar dan Hanafi.