Lantik 3 Pejabat, Aulia Rachman : Hindari Korupsi, Kerja Maksimal dan Loyal

Foto/Ist
Foto/Ist

Jabatan yang diemban harus dimaknai dan dijalankan dengan sebaiknya untuk mewujudkan visi dan misi Kota Medan.


Dengan begitu, seluruh tindakan yang dilakukan selaku abdi masyarakat dapat dipertanggungjawabkan.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Auli Rachman saat mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 3 pejabat  administrasi, administrator dan pengawas Pemko Medan Medan di Balai Kota Medan, Senin (11/7). 

Adapun ketiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Nurbaiti Harahap menjadi Kabag Kerjasama Setda Kota Medan. Kemudian, Illyan Chandra Simbolon menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Medan serta Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan dipercaya menjabat sebagai Camat Medan Baru.

 “Terkhusus untuk camat, laksanakan apa yang menjadi ketentuan. Kecamatan dan jajaran menjadi ujung tombak keberhasilan seluruh program Pemko Medan. Tolong jalankan visi misi Bapak Wali Kota, terutama masalah kebersihan di wilayah yang saudara pimpin,” kata Aulia Rachman.

 Selanjutnya, Aulia berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja secara maksimal, ikhlas dan gembira. “Yakinlah, Allah SWT, Tuhan YME akan memberi balasan yang lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Terakhir, mantan anggota DPRD Medan tersebut menekankan agar seluruh jajaran dapat menjaga amanah dan nama baik Pemko Medan, terutama Wali Kota. “Hindari korupsi karena kita punya banyak mata dan telinga. Lalu, kerja dengan maksimal, loyal dan ingat bahwa kita punya keluarga yang perlu kita jaga,” pesannya mengakhiri.