Kantor DPP Partai Aceh Dirusak OTK

 Bagian kaca yang rusak di Kantor DPP Partai Aceh/Ist
Bagian kaca yang rusak di Kantor DPP Partai Aceh/Ist

Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh, di Jalan Mohammad Hasan, Banda Aceh, dirusak orang tak dikenal (OTK). Kerusakan terutama terjadi di kaca di bagian depan kantor yang pecah berantakan.


Wakil Ketua Umum DPP Partai Aceh, Azhari Cage, membenarkan kalau kantor Partai Aceh yang berada di Batoh, Kota Banda Aceh dirusak OTK.

"Kantor PA dirusak dan penyebab belum pasti, karena ada pecahan kaca di depan satu," kata Azhari Cage di Banda Aceh, Kamis (8/4), dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Azhari mengatakan pecahan kaca tersebut masih dalam penyelidikan. Karena penyebab kerusakan belum pasti juga. Bisa juga karena dilempar batu atau sabotase.

"Ini semua masih dalam tahap penyidikan dan polisi sudah ke kantor PA tadi malam," ujar Azhari. "Dan sudah menarik garis polisi line."

Azhari menambahkan, belum mengetahui insiden yang sebenarnya terjadi. Walaupun demikian, di sana juga ada kamera CCTV dan sudah diambil untuk diselidiki pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian sendiri sudah mengambil bukti CCTV pada Rabu malam.

Sejauh ini Azhari belum bisa dapat memastikan apakah ada sabotase ataupun ada oknum yang melakukan perusakan dengan sengaja. Semua masih dalam tahap penyelidikan.

"Hanya ada satu kaca yang pecah dan belum ada barang yang dilaporkan hilang," kata Azhari.