Jadi Tamu Di Celeb On Cam Telkomsel, Baim Wong Berbagi Kisah Inspiratif 

Seleb on cam Telkomsel/Ist
Seleb on cam Telkomsel/Ist

Selebriti yang juga menjadi konten kreator sukses Baim Wong berbagi kisah inspiratif dalam acara Celeb on Cam edisi Ramadan yang diprakarsai oleh Telkomsel.


Baim bercerita mengenai upayanya untuk tetap memperhatikan kebutuhan dari masyarakat terhadap hiburan pada platform digital.

"Kita harus paham apa hiburan yang diinginkan oleh masyarakat. Makanya setiap hari kita harus berfikir kreatif untuk menghasilkan konten-konten menarik dan menghibur," kata Baim.

Lewat kegiatan virtual yang diikuti oleh peserta dari seluruh nusantara tersebut, Telkomsel berharap kisah inspiratif dari seorang Baim Wong akan menginspirasi masyarakat untuk tetap kreatif dalam memanfaatkan platform digital sebagai bagian yang mampu memberi penghasilan.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel memiliki tanggung jawab sosial dalam mendukung perkembangan industri kreatif dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif.” kata Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya, Jumat (30/4/2021).

Selain itu mendengar kisah-kisah inspiratif, dalam acara ini Telkomsel juga menggelar live report langsung bersama ustadz dari Mekkah dan Madinah. Kegiatan diisi dengan wisata rohani, berbagi informasi terkait aktivitas ibadah saat bulan Ramadan dalam kondisi pandemi, serta layanan sarana komunikasi digital di tanah suci agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia.

“Ke depannya kami akan terus menggelar kegiatan yang positif dan mendukung pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel juga akan terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan, dengan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas” pungkas Gilang.