Hariara Tambunan: HUT 57 Golkar Momentum Rapatkan Barisan Menangkan Airlangga Hartarto 

Hariara Tambunan/RMOL
Hariara Tambunan/RMOL

Para kader Partai Golkar di seluruh Indonesia diminta untuk terus merapatkan barisan untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.


Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Hariara Tambunan mengatakan momen perayaan hari ulang tahun (HUT) Ke-57 menjadi momentum kader-kader Partai Golkar merapatkan barisan dalam menyongsong gelaran Pemilu Serentak tersebut.

Momentum merapatkan barisan itu dikatakan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Hariara Tambunan. Menurutnya, HUT ke 57 ini menjadi momentum memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

"Yang jelas kan yang sekarang ini kita perjuangkan adalah Pak Airlangga Hartarto. Golkar ini kan sudah berusia 57 tahun, harus kita gerakkan semua elemen Golkar ini," ujar Hariara di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

"Memenangkan calon presiden Partai Golkar ya Pak Airlangga Hartarto, bagi saya sebagai petugas harian kan harus memaksimalkan itu," imbuhnya.

Soal alasan mengapa Airlangga Hartarto sampai saat ini mendeklarasikan diri sebagai calon presiden, kata Hariara, hal itu menunggu momentum yang tepat.

Dia memastikan, sudah ada mandat dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang bulat menyatakan kader ingin Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden.

"Nanti ada mekanismenya sendiri itu. Sekarang kan fokus kita bagaimana masyarakat itu tahu Pak Airlangga dan harus memenangkan Pak Airlangga," pungkasnya.