H Edimin Lantik Heri Wahyudi Sebagai Sekda Labusel 

H Edimin melantik Heri Wahyud sebagai Sekda Kabupaten Labusel/Ist
H Edimin melantik Heri Wahyud sebagai Sekda Kabupaten Labusel/Ist

Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), H Edimin melantik Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Rabu (10/11) di Aula Kantor Bupati. 


Dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Labusel berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Segera bekerja untuk melayani masyarakat. Bekerjalah dengan tulus, karena itu akan kita pertanggungjawabkan kepada masyarakat dan kelak kepada sang maha pencipta," katanya.

Selain melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labusel, Bupati Edimin melalui SK Bupati Nomor 821.22/183/BKD/II/2021 tertanggal 9 November 2021 juga melantik Drs Abrar M.Pd sebagai Kasat Pol Pamong Praja (PP) Kabupaten Labusel, Drs H Junjung Harahap sebagai Kadis Pedagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menangah Kabupaten Labusel.

Kemudian dr Donny Irwansyah Dalimunte sebagai Kadis Kesehatan Kabupaten Labusel dan Syaiful Pulungan, S.IP, M.Si diangkat sebagai Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Labusel. 

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat itu berlangsung khidmat. Hadir dalam acara pelantikan Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung, para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labusel, para pejabat di lingkungan Pemkab Labusel, Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, Zakaria Rambe serta Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, Aulia Andri.