Gelar Halal Bihalal Virtual, 33 DPC Gerindra Se-Sumut Kompak Dukung Prabowo Nyapres 2024

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya saat halal bihalal virtual/RMOLSumut
Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya saat halal bihalal virtual/RMOLSumut

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se Sumut kompak mendukung Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024. 


Hal itu disampaikan seluruh pengurus DPC Gerindra se Sumut saat kegiatan Halal bihalal Gerindra Sumut, di Kantor DPD Gerindra Sumut,Jalan DI Panjaitan No. 166 Medan, Selasa (18/5) malam.

DPC Gerindra Kab. Deliserdang dan Langkat adalah 2 dari 33 DPC yang kesemuanya kompak meminta Prabowo untuk kembali Nyapres. Ketua DPC Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri, SH, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Pak Prabowo Subianto adalah figur yang masih sangat relevan untuk menjadi Presiden kedepan.

"Gerindra punya Pak Prabowo, sosok yang jadi simbol kebanggaan Partai Gerindra. Kita masih punya kesempatan untuk berjuang di Pilpres 2024 nanti dengan mengusung Pak Prabowo Subianto," kata Zakky

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa, melihat masih tingginya harapan masyarakat terhadap Prabowo untuk maju di Pilpres mendatang.

"Keinginan masyarakat Langkat akan kami sahuti dengan usulan DPC Gerindra Gerindra agar Pak Prabowo Subianto bersedia mengikhlaskan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang. Gerindra solid dan tetap satu komando untuk bertarung di Pilpres mendatang," kata Dedek Pradesa.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, mengaku salut dan bangga dengan kader-kader Gerindra di Sumut yang sampai dengan detik ini solid dan tak surut semangat mengibarkan panji-panji Gerindra di daerah.

Menurutnya, usulan dari 33 DPC Gerindra se Sumut ini harus jadi atensi serius bagi Pak Prabowo agar bersedia untuk kembali maju di Pilpres 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah, semangat itu masih ada, tidak pupus dan masih terus berkobar untuk membesarkan Gerindra dan berjuang bersama rakyat. Kita ingin agar ada perubahan besar di negeri ini, dan kami yakin Ketua Umum kami, Pak Prabowo Subianto akan membawa dampak perubahan besar bagi bangsa Indonesia kedepan," tutup Gus Irawan.

Halal bihalal ini juga dihadiri oleh Sekretaris Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, Bendahara Kamsir Aritonang, Ketua OKK Dedi Arfan Sinaga, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD Sumut, pengurus dan simpatisan Gerindra lainnya.