Cekcok Di Cafe, Anggota TNI Tewas Ditembak

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Cekcok pada sebuah cafe di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat berujung penembakan dengan senjata api. Akibatnya, tiga orang tewas dimana seorang diantaranya diketahui merupakan prajurit TNI AD.


Informasi yang diperoleh menyebutkan korban tewas yakni Pratu MS yang berdinas di Detasemen Markas (Denma) Kostrad, kemudian dua korban lain yakni FSS (Waiters) dan M (kasir kafe).

Peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu karyawan cafe menagil bill pembayaran minuman pelaku sebesar Rp 3,3 juta dengan alasan cafe sudah mau tutup dan pengunjung lain juga sudah membubarkan diri. Namun pelaku marah hingga berujung cekcok.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakan kepada ketiga korban secara bergantian. Usai menembak para korban, pelaku kemudian meninggalkan cafe tersebut.

Terkait peristiwa ini, Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Kasranto membenarkan. Namun ia belum bisa merinci terkait penyebab peristiwa penembakan serta identitas pelaku penembakan ini.

"Iya benar (ada penembakan di Cengkareng). Selanjutnya nanti pimpinan yang akan menjelaskan, masih dalam proses," pungkasnya.