Bobby Nasution Dukung Stadion Teladan Jadi Tuan Rumah Liga

Bobby Nasution saat berbincang dengan Julius Raja/RMOLSumut
Bobby Nasution saat berbincang dengan Julius Raja/RMOLSumut

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung agar Stadion Teladan Medan dapat dijadikan menjadi salah satu tuan rumah pada gelaran Liga 2 Indonesia musim ini.


Dukungan ini disampaikannya kepada pengurus PSMS Medan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di stadion tersebut, Kamis (8/7/2021) siang.

Sekretaris, PSMS Medan Julius Raja menuturkan, dalam perbincangan dengan pengurus PSMS Medan, Bobby berjanji akan memanggil tiga dinas di jajaran Pemko Medan untuk dapat mewujudkan harapan tersebut.

"Saya laporkan tentang rencana pelaksanaan Liga 2, dan kemungkinan jadi tuan rumah. Beliau (Bobby) sangat mendukung dan tertarik. Beliau berjanji segera diadakan rapat, tiga dinas Perkim, Pertamanan, Dinas Olah Raga dan juga KONI MEDAN," kata Julius kepada wartawan.

Ketua KONI Medan, Edy H Sibarani turut menyambut baik niatan walikota. Mengingat, saat ini PSMS Medan merupakan ikonnya Kota Medan dalam ranah sepakbola. 

"PSMS ini kan salah satu ikonnya Kota Medan. Yang jelas kita siap mendukung karena dengan dijadikannya Stadion Teladan sebagai venue Liga 2 nanti maka akan meningkatkan gairah olahraga di sini. Sekaligus ini juga kan media pembinaan atlit olahraga terkhusus sepak bola. Yang jelas semuanya akan berjalan beriringan," ujarnya. 

Seperti diketahui, jika saat ini PSMS Medan merupakan satu diantara sejumlah klub yang telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 2 musim ini. Di mana,  Stadion Teladan menjadi stadion utama dan Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam sebagai alternatif kedua.