Antonius Tumanggor Fasilitasi Aspirasi Warga ke Pemko Medan

Antonius Tumanggor menyampaikan lembaran berisi keluhan warga ke Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan/RMOLSumut
Antonius Tumanggor menyampaikan lembaran berisi keluhan warga ke Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan/RMOLSumut

Anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor memaksimalkan tugasnya selaku wakil rakyat dengan menyampaikan langsung aspirasi warga ke Pemko Medan. 


Salah satu aspirasi dan keluhan warga yang disampaikannya yakni berkaitan dengan pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan Dinas PU, Dinas Perhubungan dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

Kepada Dinas PU Kota Medan, Antonius mendesak penambahan pembangunan kantor UPT Dinas PU Kota Medan. Tujuan nya peningkatan pelayanan yakni mempermudah masyarakat menyampaikan keluhan ke Pemko Medan. 

Bukan itu saja, Antonius Tumanggor langsung menyampaikan lembar aspirasi ke Kepala Dinas PU Kota Medan agar segera dan prioritas perbaikan infrastruktur. Seperti perbaikan drainase di Jl Budi Luhur lingkungan I Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia. Warga menyampaikan keluhan kepada Antonius bahwa drainase tidak berfungsi mengakibatkan selalu banjir.

Selain itu, saat pertemuan Komisi IV DPRD Medan dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar. Antonius Tumanggor juga mendorong Kepala Dinas agar melakukan perbaikan sistem Parkir tepi jalan. Selain memaksimalkan peningkatan PAD dari retribusi parkir, Antonius mendesak supaya ditingkatkan pelayanan parkir sekaligus kesejahteraan petugas parkir.

Sama halnya saat pertemuan dengan Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Kota Medan M Husni. Bersama anggota dewan Komisi IV lainnya. Antonius juga menyampaikan keluhan warga soal lampu penerangan jalan dan buruk nya penanganan sampah. 

Bukan itu saja, Antonius Tumanggor minta DKP menyahuti keluhan warga untuk pembuatan taman di Jl.Beringin III Kec Medan Helvetia. Lokasi yang dianjurkan taman selama ini dijadikan tumpukan sampah dan menggangg pemandangan dan kebersihan.

Dalam pertemuan kepada ke 3 Dinas itu, Antonius mengungkapkan agar pihak OPD tetap respon menyahuti keluhan warga apalagi yang difasilitasi anggota dewan. 

"Kita harus paham, yang kita perjuangan untuk kepentingan rakyat dan peningkatan pembangunan Kota Medan," tandas Antonius.