Akhyar Nasution: Kami Minta Stakeholder Pilkada Bekerja Fair dan Tidak Ada "Pemain Baru" di Pilkada Medan

Akhyar Nasution berbicara kepada wartawan
Akhyar Nasution berbicara kepada wartawan

Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menyampaikan pernyataan yang mencengangkan usai menghadiri deklarasi Pilkada Damai yang diinisiasi oleh Polrestabes Medan di Emerald Hotel, Jalan Yos Sudarso, Medan, Rabu (30/9). Acara ini dihadiri oleh dua pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Medan yakni pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman juga para petinggi partai politik, Ketua KPU Kota Medan dan Ketua Bawaslu Kota Medan.


"Kami minta juga minta stakeholder pelaksana pilkada Medan bisa bekerja dengan fair dan adil, kami juga berharap tidak ada pemain baru dalam Pilkada Medan kali ini," ujar Akhyar kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Namun, Akhyar Nasution tidak menjabarkan sosok pemain baru yang dimaksudnya tersebut. Ia justru hanya menjawab seadanya perihal hal tersebut kepada wartawan.

"Terima kasih," ujarnya.

Pun demikian, Akhyar tetap menyampaikan harahapannya agar Pilkada Medan berjalan dengan lancar. Masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dengan bebas sesuai hati nurani.