Wartawan RMOLJateng Borong Penghargaan Lomba Jurnalistik 2021 Pemprov

Wartawan RMOL Jateng, Stefy Thenu dan Hendrati Hapsari menerima penghargaan Lomba Jurnalistik Wartawan Jawa Tengah 2021/RMOLJateng
Wartawan RMOL Jateng, Stefy Thenu dan Hendrati Hapsari menerima penghargaan Lomba Jurnalistik Wartawan Jawa Tengah 2021/RMOLJateng

 Tiga wartawan Kantor Berita RMOLJateng berhasil memborong penghargaan pada ajang Lomba Jurnalistik Wartawan Jawa Tengah 2021 yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jawa Tengah.


Mereka adalah Stefy Thenu, Hendrati Hapsari, dan fotografer Gholib. Dalam pengumuman lomba yang berlangsung di Gradhika Bhakti Praja, Rabu (29/12), ketiganya berhasil menang untuk kategori masing-masing.

Stefy Thenu berhasil meraih dua penghargaan, yakni juara 1 untuk kategori Anak Muda Kreatif, Jateng Tumbuh, dan juara harapan 2 untuk kategori Pariwisata Jateng Menggeliat, Prokes Terus Diperketat.

Hendrati Hapsari berhasil menempati juara 2 kategori Bangkit di Tengah Pandemi, UMKM Jateng Tetap Strong. Sedangkan fotografer Gholib berhasil menjadi juara Harapan 3 kategori Anak Muda Kreatif, Jateng Tumbuh.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menyatakan selamat kepada para pemenang lomba dan memuji karya para wartawan merupakan masukan yang sangat berharga bagi pembangunan di Jawa Tengah.

Lomba diikuti ratusan jurnalis dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Pemberian penghargaan berlangsung dengan penerapan prokes ketat, para pemenang diwajibkan menjalani tes swab antigen sebelum masuk ke ruangan di Gradhika Bhakti Praja.