Warga Medan Utara Dukung Rahudman Harahap menuju Senayan

Rahudman Harahap bersama warga Medan Utara/Ist
Rahudman Harahap bersama warga Medan Utara/Ist

Mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap mendapat dukungan dari warga Medan Utara untuk maju menjadi calon Anggota DPR RI.


Dukungan ini disampaikan oleh warga saat bersilaturahmi ke kediaman Rahudman di Kawasan Setia Budi, Medan, Senin (29/8/2022).

“Kami sepakat mendukung dan memenangkan abang menjadi anggota DPR RI,” kata salah seorang tokoh masyarakat Medan Utara, Ahmad SP.

Mantan Camat Medan Belawan ini mengaku saat ini sudah membentuk relawan yang akan bekerja untuk mendukung Rahudman. Mereka akan bergerak pada empat kecamatan yakni di Medan Deli, Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan. Ahmad sendiri juga akan majud menjadi bacaleg dari Partai Nasdem untuk DPRD Kota Medan.

“Kami sudah membentuk relawan Rahmad (Rahudman-Ahmad) yang akan bergerak memenangkan RH di empat kecamatan (Medan Deli, Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan) di Kawasan Medan Utara,” ujarnya.

Dukungan ini diapresiasi oleh Rahudman Harahap yang akrab disapa bang RH. Ia mengakui keinginan untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang sebagai calon legislatif untuk DPR RI. Menurutnya hal ini untuk pengabdian kepada masyarakat.

"Saya ini sudah selesai dengan diri saya dan keluarga saya. Tidak ada lagi yang saya pikirkan kecuali berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Anak-anak saya sudah selesai semua," kata RH.

RH juga mengajak para tokoh masyarakat di Kawasan Medan Utara bersama-sama mendukung dan memenangkan Partai Nasdem.

"Sesuai dengan tekad Ketua Partai Nasdem Sumut, Iskandar, ST, bahwa tahun 2024 nanti Nasdem Sumut Juara," demikian Rahudman Harahap.