Tuan Guru Sahabat Ganjar Gelar Zikir dan Selawat Bersama Majelis Taklim Al-Akhyar di Tapanuli Selatan

Foto/Ist
Foto/Ist

Sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar terus memberikan dukungan positif kepada para majelis taklim.


Kali ini mereka mendatangi Majelis Taklim Al-Akhyar, Kelurahan Simatorkis Sisoma, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

“Kami hari ini melaksanakan kegiatan rutinitas keagamaan, mendukung majelis taklim agar lebih eksis dalam menata keagamaan. Serta memberikan bantuan sarana prasarana untuk majelis taklim yaitu speaker, tikar, dan kitab,” tutur Koordinator Wilayah TGSG Sumatera Utara, Zulfi Andika, di lokasi, Senin (13/3/2023).

Zulfi menjelaskan kegiatan dukungan terhadap majelis taklim terinspirasi dari sosok Ganjar yang dekat dengan para ulama, kiai, dan cendikiawan muslim.

Dia pun berharap, dukungan yang diberikan dapat bermanfaat dan menstimulasi masyarakat untuk terus belajar agama.

“Kami terinspirasi dari sosok beliau (Ganjar), yang sangat dekat dengan para alim ulama. Kami pun memiliki slogan menstimulasi masyarakat untuk lebih giat meningkatkan nilai-nilai agama,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengisi acara Ustaz Tarmizi Lubis menilai kegiatan yang digelar oleh relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar sangat bagus. Bahkan, menurutnya kegiatan ini mendapat antusias tinggi dari para peserta yang hadir.

“Tadi telah dilaksanakan zikir, selawatan, hingga doa bersama. Saya lihat dan perhatikan, ibu-ibu di sini mengikuti agenda sangat antusias dan bergembira,” kata Ustaz Tarmizi.

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini Indonesia dapat semakin damai dan sejahtera. Serta Indonesia mendapatkan presiden yang toleran.

“Mudah-mudahan saya acara ini bisa membawa Indonesia semakin damai. Serta Indonesia bisa mendapat presiden yang toleran dan merangkul semua golongan,” pungkasnya.