Tragedi Kanjuruhan Picu KLB PSSI, Ini Sikap PSMS Medan

PSMS Medan/Ist
PSMS Medan/Ist

Rencana PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) sebagai buntut dari tragedi di Stadion Kanjuruhan mendapat tanggapan dingin dari PSMS Medan.


Mengaku sudah mendapatkan surat mengenai KLB tersebut, Direktur Teknik PT Kinantan medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang mengaku pihaknya masih menunggu pemberitahuan lanjutan mengenai jadwal KLB.

"Semalam sore kita sudah mendapatkan surat dari PSSI terkait dengan akan dilakukannya KLB. Namun di dalam surat tersebut belum menentukan kapan dilaksanakan (jadwal) KLB maupun rapat-rapat pra-KLB," katanya kepada awak media, Minggu (30/10/22).

Andri masih menolak memberikan pandangannya mengenai agenda pemilihan yang menjadi salah satu agenda utama dari KLB termasuk sosok calon yang diharapkan.

"Karena belum ada kepastian yang jelas kapan liga akan digelar, maka untuk itu sikap kita tetap akan menunggu sampai adanya kepastian, baik itu tentang KLB maupun tentang kelanjutan liga," sambungnya.

Sementara Media Officer PSMS, Aldi Aulia menambahkan, berharap kompetisi yang tengah ditunda dapat berjalan kembali sembari akan digelarnya percepatan KLB.

"Dengan ada percepatan untuk KLB ini pasti sebuah angin segar akan bergulirnya kembali kompetisi. Pribadi saya berharap kalau bisa kompetisi bergulirnya lebih awal sembari menunggu KLB digelar," pungkasnya.