Tingkatkan Vaksinasi, Kapolres Langkat Tindaklanjuti Arahan Kapolda Sumut 

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi massal di Langkat/Ist
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi massal di Langkat/Ist

Polres Langkat menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut dan Kapolri terkait upaya percepatan vaksinasi covid-19.


Salah satunya yakni dengan menggelar vaksinasi massal yang ditinjau langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak, Kamis (4/11/2021) kemarin.

"Arahan pimpinan capaian vaksin di Langkat harus mencapai 70 persen hingga akhir tahun. Ini yang kita upayakan terus. Terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra yang langsung antusias meninjau pelaksanaannya di Langkat," kata AKBP Danu Pamungkas Totok, Jumat (5/11). 

Kunjungan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra ke Kabupaten Langkat bermaksud menindaklanjuti hasil evaluasi tingkat Provinsi Sumut dimana salah satu temuannya adalah Kabupaten Langkat termasuk yang angka vaksinasinya rendah. Selain itu, Kapolda Sumut juga meminta agar vaksin bagi kelompok Lansia dan pelajar diutamakan dan menjadi prioritas dalam pelaksanaan vaksinasi menjelang pelaksanaan tatap muka sekolah. 

Dalam kunjungan ke Polres Langkat, Kapolda Sumut didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE.M.Hum, Irwasda Polda Sumut Kombes Drs. Armia Fahmi, MH, Ka SPN Komber Teguh Yuswardhie, SIK. MH, Kabid Tik Kombes Drs. R. Sinambela, Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Danyonif 8 Marinir Letkol MAR. Farick, M, Tr. OPSLA dan Kabag Ops Polres Langkat Kompol M. Arif Batubara, SIK. MH.