Tiket TO DO Beri Ragam Pilihan Perayaan Hallowen Mulai dari Malioboro hingga Singapura

Foto/Ist
Foto/Ist

Platform travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia Tiket.com menawarkan berbagai layanan bagi customer yang ingin merayakan Halloween.


Tawaran ini meliputi rekomendasi aktivitas hiburan bergenre horor tersebut untuk dinikmati secara on site maupun secara online yang dapat dijumpai melalui fitur Tiket TO DO.

VP Brand Marketing, Tiket.com Maria Risa Puspitasari, mengatakan, liburan dan berbagai kegiatan hiburan kini menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan di tengah masyarakat, termasuk perayaan Halloween yang identik dengan bulan Oktober.

“Kami memiliki banyak ragam pilihan kegiatan yang cocok untuk perayaan Halloween, baik domestik maupun internasional, semuanya dapat dengan mudah ditemukan dalam menu TO DO. Berbeda dari wisata pada umumnya, perayaan Halloween memberikan pengalaman seru yang dapat memacu adrenalin. Kami berharap rekomendasi kegiatan Halloween ini dapat memberikan pengalaman Halloween yang tak terlupakan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Medan, Kamis (3/11/2022).

Dikatakannya, meriahkan perayaan Halloween, sobat tiket ditawarkan  rekomendasi wahana dan kegiatan bertema horor yakni, Universal Studios Singapore - Halloween Horror Nights 10.

Selanjutnya, Rumah Hantu Malioboro Kota Yogyakarta. Berlangsung hingga 31 Januari 2023, Rumah Hantu Malioboro bisa menjadi alternatif wisata horor.

Kemudian bagi yang ingin merayakan Halloween di rumah, tontonan horor seperti Nelusur bisa menjadi pilihan tepat.

“Nelusur merupakan perjalanan misteri yang dihadirkan Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar. Nelusur Season 2 hadir untuk mengangkat sekaligus menjawab cerita mitos, sejarah, dan budaya yang ada di luar negeri,” pungkasnya.