The Daddies 'Menggila', Dalam 28 Menit Pulangkan Wakil Inggris Dari Toyota Thailand Open 2021

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil 'menggila' dalam pertandingan di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1). Agresifitas serangan lewat smash-smas tajam Ahsan menghancurkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy.


Tercatat hanya dalam kurun waktu 28 menit, Ahsan/Hendra menyingkirkan Lane/Sean dari turnamen bertitel Super 1000 tersebut.

Agresifitas permainan sudah ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra sejak awal game babak pertama. Permainan di depan net yang sangat apik oleh Hendra Setiawan berulang kali membuat wakil Inggris kesulitan dan terpaksa mengangkat bola. Ahsan yang mendapat umpan seperti itu beberapa kali menyelesaikannya dengan smash tajam yang tidak mampu dikembalikan lawan.

Set pertama menjadi milik 'the daddies' dengan skor 21-14. Pertandingan ini hanya berlangsung 15 menit.

Game kedua tidak jauh berbeda. Kombinasi penempatan bola yang menyulitkan dari Hendra serta smash keras dari Ahsan membuat Lane/Sean tidak dapat berbuat banyak. Mereka terus tertekan dan dipaksa mengakui keunggulan lawan yang menutup permainan dengan skor 21-13 dalam waktu 13 menit.

Dengan hasil ini. Ahsan/Hendra melaju ke semifinal. Pada partai tersebut mereka akan bertemua wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin yang menang atas pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dua gim langsung 21-14, 21-12.