Terima Kunjungan Golkar, PKS Sumut Siap Bangun Komunikasi Baik Dalam Demokrasi

Silaturahmi DPD Golkar Sumut dengan PKS Sumut/RMOLSumut
Silaturahmi DPD Golkar Sumut dengan PKS Sumut/RMOLSumut

Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumut menerima kunjungan silaturahim dari jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumut di Kantor DPW PKS Sumut, Jalan Kenanga Raya, Medan, Rabu (07/04), Siang.


Dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum. atau yang akrab disapa Ijeck, para pengurus partai berlambang pohon beringin itu disambut oleh Ketua DPW PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, Lc., M.A. dan sejumlah pengurus PKS lainnya.

Usman Jakfar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus Golkar. Hal ini menandakan adanya komunikasi yang baik dalam memupuk nilai-nilai demokrasi di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Utara. Ia juga berharap pertemuan ini dapat melahirkan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan Provinsi Sumut.

“PKS baru saja menyelesaikan Agenda Internal Partai yaitu pelaksanaan Rakernas dan Rakerwil, dalam hal ini PKS kembali mengokohkan jati dirinya menjadi partai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” terang Alumni Universitas Islam Madinah itu.

Sehubungan dengan kepemimpinan di Sumut, sambungnya, PKS dan Golkar bisa saling mendukung program-program Pemerintah Provinsi Sumut (Pemrovsu) dalam mewujudkan Sumut Bermartabat. Sebaliknya juga, ia berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui partai maupun fraksi di DPRD Sumut bisa didengar oleh Pemrovsu.

Senada, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut H. Salman Alfarisi, Lc., M.A. menilai kehadiran Partai Golkar hari ini merupakan bagian dari hajatan politik dan PKS siap terus menjalin komunikasi untuk kebaikan kedepannya.

“Mudah-mudahan dari kegiatan silaturahim ini, kita lanjut pada hal-hal lainnya untuk bisa saling berkontribusi dan saling bekerjasama untuk kebaikan kedepannya.” ujarnya.

Sementara itu, selain memperkenalkan pengurus DPD Golkar Sumut, Ijeck menjelaskan bahwa inti pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahim dan membangun komunikasi dengan sesama partai politik lainnya.

“Pada kesempatan kali ini, intinya kami datang untuk silaturahim. Tidak ada muatan politik lain. Kalau tadi dikatakan pertanda baik, mudah-mudahan baik untuk kita. Dan baik untuk masyarakat.” ungkapnya.