Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

Polsek Medan Timur/net
Polsek Medan Timur/net

Seorang warga yang berstatus tahanan di Polsek Medan Timur meninggal dunia karena sakit. Tahanan bernama Dian Hariadi (32) warga, Jalan Pancasila Perumahan Hj Pondok Surya, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang tersebut meninggal setelah sempat dibawa berobat ke rumah sakit oleh petugas.


"Dia mengalami demam tinggi pada Kamis (28/1) malam dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dirawat," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Jumat (29/1).

Saat dibawa ke rumah sakit, pihak Polsek Medan Timur juga langsung menginformasikan perihal Dian yang dibawa ke rumah sakit karena demam tinggi.

Pihak medis kata Arifin sudah melakukan upaya pertolongan kepada Dian, namun dalam 3 jam perawatan yang bersangkutan meninggal dunia. Bersama pihak keluarga, Polsek Medan Timur mengurus seluruh administrasi pemulangan jenazah dari rumah sakit tersebut.

"Untuk diagnosanya dari dokter tahanan menyatakan ada suspek epilepsi dan gangguan elektrolit. Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan," ungkapnya.

Pihak keluarga sendiri menurut Arifin menolak untuk dilakukan autopsi jenazah. Mereka bahkan membuat surat pernyataan menerima kejadian ini dengan tulus dan ikhlas.

Dian merupakan tahanan dalam kasus narkoba. Ia ditangkap pada 19 Januari 2021