Silaturrahim Dengan DPD KNPI Medan, PKS Apresiasi Peran Aktif Pemuda

DPD PKS Kota Medan silaturahmi ke KNPI Kota Medan/Ist
DPD PKS Kota Medan silaturahmi ke KNPI Kota Medan/Ist

Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Medan Rizal Hamdani agendakan silaturahim kebangsaan bersama KNPI Kota Medan berjalan dengan lancar di kantor KNPI Kota Medan Jl.Nibung II No.14 Medan, (31/8/2021). 


Rombongan PKS Kota Medan yang tiba di kantor DPD KNPI Kota Medan sekitar pukul 16.00 wib dan disambut dengan hangat oleh Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Medan Riza Usty Siregar serta pengurus lainnya.

turut hadir membersamai dalam kesempatan silaturahim ini Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang konsen dengan para anak-anak muda.

"Pemuda adalah aset bangsa dan negara, jadi pemuda ini energik dan pola fikirnya luar biasa baik, maka kita PKS ini bung riza sangat mengapresiasi peran pemuda serta konsen dengan aktifitas para pemuda" ujar kasman lubis.

silaturahim ini juga sebagai bukti bahwa PKS hadir di tengah-tengah masyarakat dengan penuh rasa semangat untuk bersama-sama berkolaborasi kesemua elemen masyarakat dengan tujuan kemaslahatan rakyat.

"Seperti yang saya sampaikan tadi silaturahim banyak hikmah yang kita dapat, termasuk memperpanjang usia kerena juga membangun kota medan ini tidak bisa sendiri-sendiri, satu partai, atau satu ormas saja harus bersama-sama kita semua berkolaborasi" pungkas kasman lubis.

agenda silaturahim ini juga diadakan sebagai wujud wajah barunya PKS dengan berubahnya  lambang partai serta Visi & Misi PKS maka masyarakat memahami lebih dekat.

"salah satu silaturahim ini diadakan karena kita ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat visi PKS menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin, jadi semua agama, suku, ormas dan lainnya tidak ada yang diskat-skat ataupun dibentur-benturkan" tegas Rizal Hamdani Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan

Dalam kesempatan ini Riza Usty Siregar juga menuturkan bahwa silaturahim ini sangat kami sambut dengan baik dan kami ucapkan ribuan terimakasih kepada ustadz-ustadz kami dan seluruh kawan-kawan di PKS menyempatkan untuk bersilaturrahim ke kantor DPD KNPI Kota Medan.

"Silaturahim ini sangat kami apresiasi, karena PKS ini dari tingkat kecamatan pun sudah bergerak bersilaturahim ke tingkat kecamatan kita, ini adalah langkah positif, bahkan seharusnya kita dari KNPI yang bersilaturahim ke kantor PKS" pungkasya

Tambah Alan Bangun Siregar, S.Kom Selaku Ketua Bidang Humas (Hubungan Masyarakat) DPD PKS Kota Medan menerangkan bahwa informasi tentang PKS sangat terbuka diberbagai kanal media sosial nya PKS Kota Medan secara online, dan secara Oflinenya juga bahkan masyarakat secara tatap muka dengan pertemuan terbatas mengingat masih Pandemi bisa langsung hadir ke ruangan Fraksi PKS DPRD Kota Medan terbuka untuk warga medan setiap hari selasa menyampaikan aspirasinya walaupun dihari lain tetap bisa namun secara jadwal program hari aspirasi PKS di hari selasa. 

"PKS dengan informasi kegiatan yang sangat terbuka ke publik bahkan kegiatan kita kapan dan dimanapun abangda bisa langsung dipantau di kanal-kanal media sosial PKS, dan PKS sangat terbuka dengan pemuda terlihat dari kepengurusan sekarang di PKS banyak parapemuda, karena PKS menganggap anak muda itu bukan objek (sasaran) politik namun pemuda itu adalah subjek (pelaku) politiknya" ujar alan regar.

PKS juga siap mendukung DPD KNPI Kota Medan untuk Berkolaborasi kedepanya dalam Melaksanakan Kegiatan-kegiatan yang sifatnya Positif untuk Kota Medan terkhusus kegiatan para pemuda.

Dalam Silaturahim Kebangsaan ini DPD KNPI Kota Medan, turut hadir M.Hanafi Chaniago wasek II , Zul Fahmi wasek III, Fikri Matondang anggota, Fahmi anggota, Diana anggota, Eva anggota, Aswin anggota serta pengurus lainnya. 

dan turut hadir juga dari PKS Kota Zulkasi Matondang Departemen Pemuda Religi, Datuk Iskandar Muda, A.Md Ketua Bidang Pembinaan Cabang 3 (BPC3).