Serap Aspirasi Warga, Wagub Sumut Turun Ke Madina

Wagub Sumut Musa Rajekshah di Rantau Panjang/Ist
Wagub Sumut Musa Rajekshah di Rantau Panjang/Ist

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah melakukan kunjungan ke beberapa desa di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (27/9/2021).


Dalam kunjungannya ini ia melakukan interaksi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. Hal ini menurutnya penting untuk memahami kebutuhan utama masyarakat yang ada pada desa-desa tersebut. 

"Mudah-mudahan amanah yang saya dapatkan sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sumut bisa saya gunakan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ijeck juga berpesan kepada warga Rantau Panjang untuk terus menuntut ilmu. Dia berharap, Anak-anak dari Kecamatan Muara Batang Gadis ke depannya bisa menjadi pemimpin yang memberikan perubahan bagi kampung halamannya. 

"Karenanya, silaturahmi yang sudah terjalin ini harus terus kita jaga," pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kepala Desa Rantau Panjang Hairal Panjaitan, Kepala Desa Hutaimbaru Sakti Pulungan, Kepala Desa Lubuk Kapundung I Anuddin Pulungan, tokoh masyarakat Amiruddin dan Lukman Pulungan, Ketua BKM Nurul Al Amin Salim Lubis, Camat Muara Batang Gadis Edi Ihsan Lubis, kelompok ibu-ibu perwiritan dan warga lainnya.