Runner Up Denmark Open 2020 Tumbang Ditangan Pemain Gurem

Rasmus Gemke/Net
Rasmus Gemke/Net

Pebulu tangkis yang menjadi Runner up Denmark Open 2020 Rasmus Gemke secara mengejutkan tumbang di tangan pebulutangkis gurem asal Jerman Max Weisskirchen.


Berstatus sebagai unggulan pertama pada tunamen SaarLorLux Open 2020, Gemke harus mengakui kehebatan Max lewat pertarungan tiga set 13-21, 25-23, 16-21 pada Kamis (29/10).

Kekalahan ini merupakan sebuah pukulan telak bagi Rasmus Gemke yang berstatus sebagai unggulan 1 pada turnamen gelaran BWF World Tour Super 100 yang digelar di Saarlandhalle Saarbrücken tersebut.

Ia saat ini menempati peringkat 17 dunia jauh diatas Max Weisskirchen yang menempati peringkat 96 dunia.

Bukan hanya itu, dua minggu yang lalu, Rasmus Gemke baru saja meraih hasil fantastis dengan menjadi runner-up di kompetisi Denmark Open 2020 usai kalah atas Anders Antonsen di partai final dalam pertandingan rubber game.

Usai menuai hasil positif di Denmark Open 2020, keikutsertaan tunggal putra Denmark Rasmus Gemke di kompetisi SaarLorLux Open 2020 diyakini membuatnya memiliki peluang yang cukup besar untuk naik ke podium tertinggi.

Namun rupanya, wakil tuan rumah Max Weisskirchen berhasil menghancurkan impian unggulan satu atas Denmark yakni Rasmus Gemke untuk meraih gelar di kompetisi SaarLorLux Open 2020 usai mengalahkannya dalam pertandingan rubber game.

Setelah kekalahan menyakitkan di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Rasmus Gemke diketahui akan kembali berpartisipasi dalam sebuah kompetisi bulutangkis di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.