Ringankan Beban Warga, DPD PKS Bagikan Beras Ke Warga

Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis menyerahkan bantuan kepada warga/RMOLSumut
Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis menyerahkan bantuan kepada warga/RMOLSumut

Dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan membagikan beras kepada warga Kota Medan.


Pemberian beras kepada sejumlah warga yang terdampak akibat kebijakan PPKM Darurat ini langsung diberikan Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis, Lc, MA didampingi Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus, S.Fil.I, M.Pem.I, Rabu (21/07/2021) malam. Keduanya menyambagi rumah warga di beberpa titik Kota Medan.

"Bantuan ini kami berikan dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19. Kita sangat berharap masyarakat tetap semangat dan bersabar dan tentunya kita juga sangat berharap pandemi ini cepat berlalu," ucap Kasman.

Disampaikannya, bantuan yang diberika DPD PKS kepada warga ini merupakan wujud komitmen PKS 'Bersama Melayani Rakyat' dan 'PKS Pelayan Rakyat'. "Komitmen kita sesuai dengan arahan partai adalah Bersama Melayani masyarakat dan PKS Pelayan Rakyat," ucapnya.

Kasman juga mengatakan, selain memberikan bantuan berupa beras kepada  warga, DPD PKS juga memerintahkan kepada seluruh Anggota Legislatif PKS di DPRD Kota Medan untuk terus mengawal program bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat di masa PPKM Darurat ini agar benar-benar tepat sasaran.

"Kita menyadari bahwa pandemi ini menjadi persoalan bersama yang harus dituntaskan. Untuk itu PKS senantiasa berada bersama masyarakat mengawal seluruh kepentingan masyarakat agar benar-benar mendapat perhatian yang layak. Untuk itu kita memerintahkan agar bantuan yang diberikan pemerintah benar-benar tepat sasaran dan sampai ketangan-tangan masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. "PKS juga terus mendorong agar masyarakat disiplin dan melaksanakan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan," harapnya.

Politisi Muda PKS ini juga ngajak masyarakat untuk tetap optimis dan berdoaagar persoalan yang dihadapi segera berlalu. "Mari kita selalu memenjatkan doa kepada Allah SWT agar kita tetap optimis dan mudah mudahan pandemi ini segera berlalu," pungkasnya.