Resmi Bergabung, Pemain PSMS Medan Ini Bikin Teringat Wajah Charles Puyol

Luis Irsandi bergabung dengan PSMS Medan/Ist
Luis Irsandi bergabung dengan PSMS Medan/Ist

PSMS Medan terus melengkapi susunan tim untuk mengarungi Liga 2 Indonesia.


Terbaru, pemain bernama Luis Irsandi resmi membubuhkan tanda tangan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Kebun Bunga ini.

Usai menandatangani kerjasama pada Kamis (26/8/2021), Luis yang memiliki style rambut mirip mantan pemain Barcelona Charles Puyol itupun langsung bergabung dengan tim pada latihan sore.

"Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau (Irsandi). Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak? karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. 

Setelah Luis bergabung, PSMS menurut Mulyadi masih akan terus berburu pemain. Total ada 4 lagi yang mereka butuhkan untuk mengisi kuota yang ada.

"Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun kita tidak etis menyebutkan nama karena statusnya pinjaman," terang Mulyadi.