Rajin Datangi Acara PDI Perjuangan, Rapidin Simbolon Minta Fraksi PDIP ‘Jaga’ Edy Rahmayadi

Edy Rahmayadi bersama Rapidin Simbolon pada acara Senam Sicita/Ist
Edy Rahmayadi bersama Rapidin Simbolon pada acara Senam Sicita/Ist

Aksi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang rajin menghadiri kegiatan PDI Perjuangan membuatnya mendapat pujian dari pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.


Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara bahkan meminta agar Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara ‘menjaga’ sang Gubernur.

"Kita Fraksi PDI Perjuangan Sumatera Utara, akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara didalam menyelesaikan periodenya untuk mencapai kejayaan dan kemartabatan Sumatera Utara. Merdeka, merdeka, merdeka," kata Rapidin Simbolon saat berbicara pada pelantikan pengurus DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut periode 2019-2024, di Hotel Grand Inna, Jalan Putri Hijau, Medan, Rabu (21/09/2022).

Dalam catatan Rapidin, Edy Rahmayadi sudah 4 kali menghadiri kegiatan acara yang dilakukan oleh PDI Perjuangan. Yang pertama yakni saat gelaran Senam Sicita, kemudian pada kegiatan Festival Bung Karno di Lapangan Merdeka. Kemudian yang ketiga pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Sumut.

“Keempat yakni pada hari ini pelantikan pengurus DPD Banteng Muda Indonesia Sumut periode 2019-2024. Ini saya catat pak Gubernur,” ujarnya.

Sanjungan ini ditanggapi oleh Edy Rahmayadi. Menurutnya, kehadirannya pada setiap kegiatan tersebut dikarenakan dirinya mendapat undangan. Ia pun mengaku akan selalu berupaya hadir pada kegiatan-kegiatan PDI Perjuangan.

“Setiap diundang saya akan datang. Setiap disuruh berbicara saya akan berbicara dengan jujur, benar dan pastinya motivasi kita bersama," ungkapnya kepada wartawan.