Rahmansyah Sibarani Optimis Target NasDem Juara 2024

Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem Rahmansyah Sibarani saat memberikan keterangan pers bersama Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST/RMOLSumut
Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem Rahmansyah Sibarani saat memberikan keterangan pers bersama Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST/RMOLSumut

Target Partai NasDem Sumatera Utara untuk menjadi juara di pemilu 2024 bukanlah hal yang mustahil untuk diraih.


 Komposisi kader yang dimiliki serta infrastruktur yang dimiliki oleh partai besutan Surya Paloh tersebut menjadi modal penting untuk mencapai target tersebut.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari Fraksi NasDem, Rahmansyah Sibarani saat ditemui di sela Rakorwil DPW Partai NasDem Sumut, di Kantor DPW NasDem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (3/3/2022).

"Melihat apa yang dimiliki NasDem saat ini, saya sangat optimis target NasDem bisa tercapai," katanya.

Rahmansyah menjelaskan, saat ini Partai NasDem memiliki 12 kursi di DPRD Sumatera Utara dan 4 kursi di DPR RI dari kader NasDem asal Sumut.

"Konsolidasi yang berjalan baik di tubuh partai termasuk berbagai kegiatan yang dilakukan oleh organisasi sayap tentu membuat kami mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, DPW Partai NasDem Sumut memasang target tinggi di Pemilu 2024. Mereka menargetkan 200 kursi dewan dengan rincian 7 kursi DPR RI, 20 kurai DPRD Sumut dan 173 kursi DPRD kabupaten/kita se Sumut. Target ini disampaikan Sekretaris DPW NasDem Sumut, H Syarwani pada Rakorwil yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, jajaran pengurus DPW NasDem Sumut dan DPD NasDem kabupaten/kita se Sumut tersebut.