Punya Misi Sama, Ariston Kini Jadi Partner Juventus

Ariston Indonesia bersama Juventus/Ist
Ariston Indonesia bersama Juventus/Ist

Sebuah merk dagang internasional Ariston Thermo Group kini menjadi mitra dari klub raksasa sepak bola Italia Juventus.


Kerjasama keduanya terjalin berkat kesamaan visi misi yakni untuk selalu menjadi yang terdepan dalam berbagai tantangan.

"Challenges Deserve Champion" merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini, merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini.

Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group mengatakan “Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih

tinggi.

"Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing," katanya, Kamis (16/9/2021).

Tantangan menurutnya merupakan nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. 

"Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci juga menyatakan sangat menyambut kehadiran Ariston sebagai mitra mereka.

"Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.” ujarnya.

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia mengaku mereka senantiasa berupaya melahirkan ide-ide baru untuk pasar.

“Kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.” sebutnya.

Data yang disampaikannya, saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia," demikian Erwin Lim.