Program Langit Biru, Warga Medan Bisa Dapatkan Pertalite Dan Premium Dengan Harga Sama Pada Dua SPBU Ini 

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Pihak pertamina mengajak masyarakat di tanah air khususnya di Sumatera Utara untuk menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas dan ramah lingkungan. 


Hal ini menjadi bagian dari dukungan mereka terhadap Program Langit Biru (PLB) yang sedang digalakkan dimana penggunaan BBM dengan oktan lebih tinggi dinilai lebih ramah lingkungan.

“PLB merupakan program pengurangan polusi. Program ini juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas yang memiliki kadar oktan tinggi sehingga lebih ramah lingkungan. BBM berkualitas yakni Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo,” ujar Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut Taufikurachman, Minggu, (21/3).

Dijelaskan olehnya, lewat PLB, pihaknya menghadirkan Program Pertalite Harga Khusus untuk konsumen tertentu dimulai pada hari ini Minggu, 21 Maret 2021 hingga enam bulan kedepan. Harga Pertalite setara dengan harga Premium yakni Rp6.450 per liter. 

Sasaran PLB diperuntukan khusus untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua atau roda tiga, angkutan umum kota (Angkot), dan taksi plat kuning yang dilakukan secara bertahap.

Sementara Promo harga Pertalite tersebut hanya dapat dinikmati di SPBU tertentu.

“Pertalite seharga Premium sementara ini dilaksanakan hanya di dua SPBU di Kota Medan yakni SPBU 14201184 Jalan T Amir Hamzah dan SPBU 14201145 Jalan Karya yang berada dalam satu klaster. Tadi malam, sudah kita kirimkan Pertalite harga khusus itu sebanyak 16 Kilo Liter (KL),” pungkasnya.