Praveen/Melati Siap Pertahankan Gelar Juara di All England 2021

Praveen Jordan dan Melati Daeva Octavianti/Net
Praveen Jordan dan Melati Daeva Octavianti/Net

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mengaku sudah melakukan persiapan yang matang jelang All England 2021. Berbagai kelemahan mereka seperti komunikasi saat bertanding juga telah dibenahi sehingga mereka optimis mampu mempertahankan gelar pada salah kejuaraan bulu tangki paling bergengsi tersebut.


“Persiapan dan kondisi kita sudah bagus. Jadi tinggal memotivasi dan dijaga saja,” kata Praveen saat ditemui usai menjalani vaksinasi tahap kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3).

Praveen/Melati merupakan juara All England 2020 usai mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 17-21 dan 21-18.

Pada turnamen ini mereka akan menghadapi wakil India Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana pada babak pertama. Meski diatas kertas bisa dikatakan lebih unggul, namun Praveen mengaku tidak ingin meremehkan lawan mereka tersebut.

“Undian tidak terlalu berpengaruh karena harus lebih maintenance diri sendiri. Kalau pantau dari video iya biasanya dua jam sebelum main kita tonton liat kelebihan, kebiasaan, kekurangan,” pungkasnya.