Prabowo Berpeluang Menang Pilpres Jika Didampingi Tokoh Seperti Firli Bahuri

 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua KPK Firli Bahuri/Net
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua KPK Firli Bahuri/Net

Untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus didampingi sosok yang dapat mendongkrak suara.


Sosok yang dapat mendongkrak suara tersebut menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi haruslah dari sosok yang bersih dan antikorupsi yang saat ini menjadi keinginan masyarakat Indonesia.

"Prabowo butuh figur bersih dan berwibawa untuk dampingi mantan Capres 2019-2024 itu. Peluang Prabowo juga akan besar jika didampingi oleh tokoh seperti Firli Bahuri,” ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (16/1).

Hanya saja, kata Muslim, Firli Bahuri harus lebih menunjukkan kinerja di KPK karena masih menjadi tumpuan harapan untuk membersihkan korupsi di Indonesia. Salah satunya dengan menuntaskan kasus dugaan korupsi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Firli jangan ragu usut tuntas kasus Ahok yang dilaporkan oleh Adhie Massardi GIB dan kasus anak-anaknya Jokowi yang dilaporkan oleh Ubedilah Badrun. Keduanya sedang disorot luas oleh publik saat ini," jelas Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) ini.