Polisi Berhasil Ringkus Pemuda Yang Lari Usai Membunuh Pacarnya Yang Hamil Di Medan

Foto Rio saat ditangkap oleh Polsek Aek Natas/Net
Foto Rio saat ditangkap oleh Polsek Aek Natas/Net

Pihak kepolisian berhasil meringkus pemuda berinisial A alias Rio, sosok yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap kekasihnya yang sedang hamil bernama Fitriana (25) warga Aceh di Kota Medan.


Aksi pembunuhan sadis ini diketahui warga yang menemukan jenazah korban dibuang di halaman Masjid Al Badar, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Pelaku ditangkap oleh personil Polsek Aek Natas, Polres Labuhanbatu.

“Iya benar sudah ditangkap dan sepertinya sudah dipaparkan oleh Polsek Aek Natas. Silahkan berkoordinasi ke Polsek,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sabtu (9/1/21).

Untuk penyidikan lebih lanjut, Polsek Aek Natas Polres Labuhan Batu tengah melakukan koordinasi dengan Polsek Sunggal-Polrestabes Medan untuk menyerahkan tersangka.

Seperti diketahui sebelumnya, warga Jalan Gatot Subroto KM 7 Kecamatan Medan Sunggal dikagetkan dengan temuan mayat wanita berhijab hitam yang berada di Lingkungan Mesjid Al Badar, Selasa (5/1/21) malam lalu dalam kondisi mengenaskan dengan bekas luka tikaman sebanyak 13 luka.

Belum diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut, namun polisi menduga hal ini berkaitan dengan kondisi korban yang sedang hamil.