Polda Sumut Didorong Percepat Proses Oknum Kepsek Pelaku Pencabulan Siswi SD

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Para korban dalam kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah di Kota Medan berinisial BS berharap kasus tersebut segera dituntaskan oleh pihak kepolisian.


Mereka sangat yakin penyidik Polda Sumut sangat profesional dalam menangani kasus ini sehingga pelaku dapat segera di seret ke meja hijau.

Demikian disampaikan oleh pihak keluarga korban melalui kuasa hukumnya, Ranto Sibarani. Menurutnya, polisi sudah memperlihatkan profesionalisme dalam mengusut kasus ini.

"Saat ini tersangka masih ditahan di Polda Sumut, penyidik juga sudah melakukan beberapa kali olah TKP. Korban sudah menjalani visum obgyn dan juga mendapat pendampingan psikologis dari pihak Dinas Sosial," katanya, Jumat (2/7/2021).

Atas kinerja ini, para korban menurut Ranto sangat berharap pelaku segera diproses ke meja hijau. Sehingga, kasus ini menjadi terang benderang dan pelaku mendapat ganjaran yang sesuai dengan perbuatannya.

"Kami sangat yakin, polisi akan mampu menyelesaikan penyidikan dan melimpahkan pelaku untuk diadili," ungkapnya.

Diketahui kasus dugaan pencabulan ini mencuat setelah beberapa orang siswa membuat pengakuan mengejutkan yakni pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh BS. Para korban merupakan siswi pada sekolah yang dipimpin oleh BS. Kasus ini kini masih berproses di Polda Sumatera Utara.